C F
Kau putar sekali lagi Champs-Elysees.
Dm G C
Lidah kita bertaut a la Francais.
C F
Langit sungguh jingga itu sore,
Dm G C
dan kau masih milikku.
C F
Kita tak pernah suka air mata.
Dm G C
Berangkatlah sendiri ke Juanda.
C F
Tiap kali langit meremang jingga,
Dm G C
aku ‘kan merindukanmu.
C F
Ah, kau Puan Kelana,
Dm G C
mengapa musti ke sana?
C F
Jauh-jauh Puan kembara,
G Dm C Dm G
sedang dunia punya luka yang sama.
C F
Mari, Puan Kelana,
Dm G C
jangan tinggalkan hamba.
C F
Toh, hujan sama menakjubkannya,
G Dm C Dm G
di Paris atau di tiap sudut Surabaya.
C F
Rene Descartes, Moliere, dan Maupassant.
Dm G C
Kau penuhi kepalaku yang kosong;
C F
dan Perancis membuat kita sombong,
Dm G C
saat kau masih milikku.
C F
Kita tetap membenci air mata.
Dm G C
Tiada kabar tiada berita.
C F
Meski senja tak selalu tampak jingga,
Dm G C
aku terus merindukanmu.
C F
Ah, kau Puan Kelana,
Dm G C
mengapa musti ke sana?
C F
Jauh-jauh Puan kembara,
G Dm C Dm G
sedang dunia punya luka yang sama.
C F
Mari, Puan Kelana,
Dm G C
jangan tinggalkan hamba.
C F
Toh, anggur sama memabukkannya,
G Dm C Dm G
entah Merlot entah Cap Orang Tua .
C F
Aih, Puan Kelana,
Dm G C
mengapa musti ke sana?
C F
Paris pun penuh mara bahaya dan duka nestapa,
G Dm C Dm G
seperti Surabaya.
Kau putar sekali lagi Champs-Elysees.
Dm G C
Lidah kita bertaut a la Francais.
C F
Langit sungguh jingga itu sore,
Dm G C
dan kau masih milikku.
C F
Kita tak pernah suka air mata.
Dm G C
Berangkatlah sendiri ke Juanda.
C F
Tiap kali langit meremang jingga,
Dm G C
aku ‘kan merindukanmu.
C F
Ah, kau Puan Kelana,
Dm G C
mengapa musti ke sana?
C F
Jauh-jauh Puan kembara,
G Dm C Dm G
sedang dunia punya luka yang sama.
C F
Mari, Puan Kelana,
Dm G C
jangan tinggalkan hamba.
C F
Toh, hujan sama menakjubkannya,
G Dm C Dm G
di Paris atau di tiap sudut Surabaya.
C F
Rene Descartes, Moliere, dan Maupassant.
Dm G C
Kau penuhi kepalaku yang kosong;
C F
dan Perancis membuat kita sombong,
Dm G C
saat kau masih milikku.
C F
Kita tetap membenci air mata.
Dm G C
Tiada kabar tiada berita.
C F
Meski senja tak selalu tampak jingga,
Dm G C
aku terus merindukanmu.
C F
Ah, kau Puan Kelana,
Dm G C
mengapa musti ke sana?
C F
Jauh-jauh Puan kembara,
G Dm C Dm G
sedang dunia punya luka yang sama.
C F
Mari, Puan Kelana,
Dm G C
jangan tinggalkan hamba.
C F
Toh, anggur sama memabukkannya,
G Dm C Dm G
entah Merlot entah Cap Orang Tua .
C F
Aih, Puan Kelana,
Dm G C
mengapa musti ke sana?
C F
Paris pun penuh mara bahaya dan duka nestapa,
G Dm C Dm G
seperti Surabaya.